HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.176.125
Pengunjung : 407.599


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Artikel :



Politik Murah


Selasa; 01 October 2013 [Yulius Paskalis Harmoko, TARAKANITA BENGKULU] - Artikel Umum

Saat ini, kami rakyat Indonesia sedang merindukan kedamaian, kesejahteraan, keamanan, kerukunan, dan semua yang membuat hidup nyaman serta menyenangkan. Tetapi, apa yang terjadi di sekitar kita? Banyak perampokan terjadi dimana-mana, di bank, supermarket, pasar, bahkan tukang ojek dan pedagang kaki lima pun digasak oleh para perampok. Orang yang tidak mempunyai hati itu pun tega melakukan pembunuhan, baik itu di tahanan, pembunuhan terhadap orang-orang terdekat serta penembakan aparat keamanan.

Dibalik itu semua, kami mengharapkan harga bahan makanan pokok yang terjangkau, bahan bakar murah serta harga kedelai murah sehingga tempe tetap dapat dinikmati rakyat terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Tetapi apa yang terjadi? Sebaliknya, “yang diatas” menanggapi dengan politik “murah”. Harga kelancaran transportasi di ibu kota sangat tinggi. Jokowi berusaha menjadikannya murah. Namun, tetap saja ada akal penjegal yang berusaha agar hal tersebut tidak terealisasi. Mereka justru memperparah kemacetan dengan diluncurkannya mobil “murah” sehingga harga kemacetan sangatlah murah.

Bahkan lebih parahnya, politik dijadikan sebagai ajang penampakan jati diri. Dengan berbagai bentuk  manipulasi bahkan dengan perbuatan-perbuatan yang tampak mencari sensasi. Politik menjadikan orang besar tertawa terbahak-bahak, sedangkan rakyat kecil merintih, menangis, dan tak dapat berbuat apa-apa. Itukah politik yang sebenarnya? Dengan janji yang manis namun politik menjadikan rakyat kecil menangis. Akankah Jokowi tetap mendapat perhatian dan simpati rakyat? Ah …., “politik murah”
(Sr. Adriani, CB)

 







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :