HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.92.173.9
Pengunjung : 271.149






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Workshop SAPTA

Kamis; 09 August 2012 [Triyanah, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

Mengakhiri tahun ajaran 2011-2012 para Guru disegarkan dan diperkenalkan dengan Sistem Administrasi Pendidikan Tarakanita sebagai media dan alat kerja administrasi pembelajaran. Dalam rangka itulah kemudian Kantor Wilayah mengadakan Workshop SAPTA tersebut bagi para Guru di lingkungan Sekolah Tarakanita di Bengkulu.

Bertempat di Aula SD Sint Carolus kegiatan Workshop SAPTA ini diadakan. Pelaksanaan workshop pada awalnya sempat diwarnai oleh kekawatiran koneksi internet yang akan digunakan. Meski demikian, dengan persiapan yang matang dan antisipasi yang baik maka kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang didampingi oleh Bpk. FX. Suminto, Bpk. Mukofa dan Bpk. Eto dari Kantor Pusat ini  berlangsung selama 3 hari. Kesan yang muncul dari pelaksanaan workshop ini adalah kegembiraan dan kelegaan karena SAPTA ini dirasakan sungguh membantu, memudahkan dan meringankan tugas administrasi guru.

Harapan para guru di Bengkulu semoga inovasi-inovasi dari Yayasan Tarakanita terus bermunculan.

Salam satu hati, satu semangat…..Tarakanita yessss!!!!!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :