HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Minggu, 20 April 2014

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 50.16.65.168
Pengunjung : 30.488






Newsflash :
SELAMAT DAN SUKSES MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2014 UNTUK PESERTA DIDIK JENJANG SMA/K TARAKANITA, 14-16/4/14.             |             SD TARAKANITA GADING SERPONG SELENGGARAKAN FESTIVAL BUDAYA "INDAHNYA BALIKU" 12/4/14.             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG SELENGGARAKAN PELAJARAN LUAR SEKOLAH TERPADU KE LIPI CIBINONG, KEBUN RAYA BOGOR, DAN MUSEUM ZOOLOGICUM BOGORIENSE.             |             KELUARGA BESAR YAYASAN TARAKANITA WILAYAH LAHAT PERINGATI PESTA PELINDUNG ST. YOSEF 17-19 MARET 2014 DENGAN SPORT & EDUGAME SERTA EKARISTI SYUKUR.             |             SD TARAKANITA BUMIJO GELAR "TARAKANITA IN ACTION 2014" DENGAN TEMA "KREATIF, PEDULI, DAN RELA BERBAGI" TAMPILKAN PENSI KARYA SISWA DAN GURU, PEDULI LINGKUNGAN DAN BUDAYA LOKAL, SERTA BAKTI SOSIAL             |             HENDRA-HENDRI, ELISABETH, PUTRI SION SINAGA, SHINDY CHRISMONICA DARI SMA ST. CAROLUS RAIH PRESTASI LOMBA FESTIVAL BAND DAN SOLOSONG CYBER MUSIC SCHOOL PROPINSI BENGKULU 2014.             |             SD ST. YOSEF LAHAT RAIH JUARA PERTAMA LOMBA REDUCE-REUSE-RECYCLE TINGKAT PROPINSI SUMATERA SELATAN.             |             SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA RAYAKAN LUSTRUM V DENGAN PELATIHAN, OLAH RAGA, LOMBA SENI, CERAMAH KESEHATAN, BASAR, PAMERAN PENDIDIKAN, BAKTI SOSIAL DAN ORKESTRA, JANUARI-SEPTEMBER 2014.             |             PADUAN SUARA SD TARAKANITA BUMIJO RAIH JUARA PERTAMA STERO INTALENT EDUCATION RECITAL.             |             SELAMAT TAHUN BARU 2014, SEMOGA KEGEMBIRAAN DAN SEMANGAT BARU MENJADI KEKUATAN DALAM MENJALANI HIDUP DAN KARYA SEPANJANG TAHUN.

Berita Kegiatan :



Workshop SAPTA

Kamis; 09 August 2012 [admin, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

Mengakhiri tahun ajaran 2011-2012 para Guru disegarkan dan diperkenalkan dengan Sistem Administrasi Pendidikan Tarakanita sebagai media dan alat kerja administrasi pembelajaran. Dalam rangka itulah kemudian Kantor Wilayah mengadakan Workshop SAPTA tersebut bagi para Guru di lingkungan Sekolah Tarakanita di Bengkulu.

Bertempat di Aula SD Sint Carolus kegiatan Workshop SAPTA ini diadakan. Pelaksanaan workshop pada awalnya sempat diwarnai oleh kekawatiran koneksi internet yang akan digunakan. Meski demikian, dengan persiapan yang matang dan antisipasi yang baik maka kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang didampingi oleh Bpk. FX. Suminto, Bpk. Mukofa dan Bpk. Eto dari Kantor Pusat ini  berlangsung selama 3 hari. Kesan yang muncul dari pelaksanaan workshop ini adalah kegembiraan dan kelegaan karena SAPTA ini dirasakan sungguh membantu, memudahkan dan meringankan tugas administrasi guru.

Harapan para guru di Bengkulu semoga inovasi-inovasi dari Yayasan Tarakanita terus bermunculan.

Salam satu hati, satu semangat…..Tarakanita yessss!!!!!







Berita Lainnya :