HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.159.89.7
Pengunjung : 135.080






Newsflash :
SEKOLAH - SEKOLAH TARAKANITA JAKARTA, TANAM POHON DI ECOPARK LIPI CIBINONG, SABTU 23 APRIL 2016             |             SELAMAT UNTUK KANDIDA RANI NYARIBUNYI DAN GABRIELLA ROSA THEOFANI, PERAIH BEASISWA STUDI 1 TAHUN DI HARIMA HIGH SCHOOL, JEPANG             |             PRILLY CECILIA HUTAURUK (SMA STELLA DUCE 1) AKAN MENGIKUTI LOMBA PIDATO BAHASA JEPANG TINGKAT NASIONAL, 13/02/16 PK.09.30-13.00 DI AUDITORIUM RRI JAKARTA             |             SISWI SMA TARAKANITA 1 JAKARTA IKUTI STUDENT EXCHANGE PROGRAM DI HYOGO-KEN HARIMA HIGH SCHOOL, HYOGO-JEPANG 21 APRIL 2015 - 2 MEI 2015.             |             SEKOLAH-SEKOLAH TARAKANITA SURABAYA TANAM POHON DAN TABUR BENIH IKAN DI HUTAN KOTA BALAS KLUMPRIK, SABTU 11 APRIL 2015.             |             TARAKANITA TEACHERS CLUB JAKARTA-TANGERANG GELAR PERTEMUAN KEDUA DI KOMPLEK SLTA TARAKANITA PULORAYA, SABTU 11 APRIL 2015.             |             MARCHING BAND KORPS PUTRI TARAKANITA (KPT) WAKILI INDONESIA DALAM THAILAND WORLD MUSIC CHAMPIONSHIP DI BURIRAM THAILAND 3-9 DESEMBER 2014             |             SARAH ABIGAIL BASTIAN DARI SMP TARAKANITA GADING SERPONG MENJADI FINALIS LOMBA MENULIS CERITA (LMCA) DI CISARUA 10-14 NOVEMBER 2014             |             IBU ELISABET MURYANTINI DARI SMA ST. YOSEF LAHAT WAKILI SUMATERA SELATAN DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN NASIONAL DI JAKARTA 23-25 OKTOBER 2014             |             SD TARAKANITA SOLO BARU MEWAKILI PROPINSI JAWA TENGAH MENGIKUTI PENILAIAN SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL, KAMIS 18/6/14.

Berita Kegiatan :



Workshop SAPTA

Kamis; 09 August 2012 [Kukuh Ignasius , TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

Mengakhiri tahun ajaran 2011-2012 para Guru disegarkan dan diperkenalkan dengan Sistem Administrasi Pendidikan Tarakanita sebagai media dan alat kerja administrasi pembelajaran. Dalam rangka itulah kemudian Kantor Wilayah mengadakan Workshop SAPTA tersebut bagi para Guru di lingkungan Sekolah Tarakanita di Bengkulu.

Bertempat di Aula SD Sint Carolus kegiatan Workshop SAPTA ini diadakan. Pelaksanaan workshop pada awalnya sempat diwarnai oleh kekawatiran koneksi internet yang akan digunakan. Meski demikian, dengan persiapan yang matang dan antisipasi yang baik maka kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan yang didampingi oleh Bpk. FX. Suminto, Bpk. Mukofa dan Bpk. Eto dari Kantor Pusat ini  berlangsung selama 3 hari. Kesan yang muncul dari pelaksanaan workshop ini adalah kegembiraan dan kelegaan karena SAPTA ini dirasakan sungguh membantu, memudahkan dan meringankan tugas administrasi guru.

Harapan para guru di Bengkulu semoga inovasi-inovasi dari Yayasan Tarakanita terus bermunculan.

Salam satu hati, satu semangat…..Tarakanita yessss!!!!!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Jawab Pertanyaan berikut 45 - 19 :



Berita Lainnya :