HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.92.173.9
Pengunjung : 271.157






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pertemuan Tim Promosi

Selasa; 22 November 2016 [Triyanah, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

18 November 2016, Yayasan Tarakanita Wilayah Bengkulu melaksanakan pertemuan tim promosi. Pertemuan ini dilaksanakan di kantor wilayah dengan dihadiri oleh Struktural Kantor Wilayah, Struktural Unit Sekolah, Para Guru/Karyawan yang tergabung dalam tim promosi Wilayah. Pertemuan ini dilaksanakan pukul 12.00 hingga 13.30 WIB.

Tim promosi yang bekerja di tahun ajaran 2015/2016 sampai dengan tahun ajaran 2016-2017 sudah dievaluasi. Beberapa catatan menjadi bekal dalam menentukan strategi promosi selanjutnya. Analisis Market Share dan hasil survey diharapkan menjadi dasar dalam menentukan tujuan berpromosi. Tahun ajaran 2016-2017 sudah hampir melewati satu semester. Tim promosi tahun 2016/2017 sampai dengan 2017/2018 sudah terbentuk. Dengan dikoordinir Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah tim promosi yang baru diketuai oleh Sr. Oktaviani. CB yang  saat ini menjabat Wakil Kepala SMP Bidang Kehumasan. Sementara itu Wakilnya adalah Bapak Agustinus Sudarwanto yang saat ini menjabat Wakil Kepala SMA Bidang Kehumasan.

Dalam sambutannya Sr. Brigitta. CB selaku Kepala Kantor menyampaikan agar tim promosi ini bekerja dengan solid tidak hanya untuk mempromosikan unit sekolahnya sendiri. Cara-cara yang baik untuk menyebarluaskan informasi tentang sekolah sejak sekarang dan terus-menerus harus selalu dilakukan. Media sosial merupakan sarana publikasi yang efektif dalam menyalurkan informasi. “Semoga di tahun ajaran baru 2017-2018 akan semakin banyak orang tua yang mempercayakan pendidikan Karakter, Akademik maupun non akademiknya di sekolah-sekolah Sint Carolus di Bengkulu”. Ujar Sr. Brigitta, CB

Sebagai ketua Tim Promosi Wilayah yang baru Sr. Oktaviani. CB menyampaikan kegiatan yang sudah di programkan oleh masing masing unit sekolah tetap dijalankan, namun diharapkan agar selalu ada koordinasi di Tim Promosi. Dalam menampung beberapa masukan dari tiap unit beberapa masukan yang diterima antara lain karyawan perlu berpartisipasi dalam hidup menggereja dengan menjadi petugas liturgi, mengadakan perlombaan perlombaan yang mengundang sekolah sekolah lain agar sekolah Carolus semakin dikenal, serta mengadakan event-event yang menarik keterlibatan siswa-siswi agar lebih mengenal sekolah Carolus lebih dekat terkhusus jenjang di atasnya.

*kkh







Komentar - komentar untuk berita ini :
Yust. S. Mayan - 22 November 2016 12:55:53
terus berjuang... demi animo dan daya tampung... salam Tarakanita

--ref662--
ignasius - 24 November 2016 13:47:20
Satu Hati, Satu Semangat, Tarakanita Yesss

--ref671--


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :