HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.92.173.9
Pengunjung : 271.150






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



REKREASI KARYAWAN KANWIL BENGKULU

Selasa; 03 January 2017 [Triyanah, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

REKREASI KARYAWAN KANWIL BENGKULU
Pada tanggal 8 Desember sampai 12 Desember 2016, karyawan kantor wilayah Bengkulu mengadakan kegiatan rekreasi bersama sesuai dengan proker tahun kegiatan. Destinasi rekreasi kantor wilayah ke Dufan dan ke Belitung. Peserta yang mengikuti rekreasi berjumlah 12 orang.

Kamis sore rombongan menuju bandara Fatmawati Bengkulu dan menginap di TDC Rawamangun. Jumat 9 Desember 2016 kami menuju ke Dunia Fantasi. Wahana yang kami kunjungi yaitu Halilintar, Ontang anting, Bianglala, rumah cermin, dan terakhir dunia boneka. Selesai di dunia fantasi, rombongan melanjutkan perjalanan menuju rumah makan Restoran Sampiran yang jaraknya tidak jauh dari Dunia Fantasi. Malam harinya kami menginap di Prima Hotel.

Tanggal 10 Desember 2016 rombongan melanjutkan perjalanan menuju Belitung. Udara segar menyelimuti perjalanan kami. Rombongan merasa kagum dengan tatanan kota Belitung yang begitu tertata dan bersih. Lokasi yang dikunjungi yaitu sekolah Muhamadiyah yang digunakan pengambilan film Laskar Pelangi. Kondisi tidak jauh beda, hanya yang disayangkan sekolah tersebut hanya replikanya. Sedangkan sekolah yang asli sudah dipugar pemerintah setempat. Setelah mengunjungi SD Muhamadiyah, kami mengunjungi museum kata, Galeri daun simpor, dan rumah Ahok. Disana kami disambut oleh ibu kandung basuki Tjahya Purnama (Ahok). Sepulang dari rumah Ahok, rombongan melanjutkan perjalanan menuju gereja untuk misa, dan makan malam di Rumah Makan Ratu Rasa dan dilanjutkan menginap di hotel Onemax.

Minggu pagi 11 Desember 2016 kami menuju ke lokasi Pantai Belitong, dengan naik kapal menyusuri laut. Cuaca pada hari ini kurang begitu baik. Ombak lautan sangat tinggi membuat kapal yang kami tumpangi terombang ambing. Pada saat seperti inilah kita baru teringat untuk berserah kepada yang kuasa. Tampak dari kejauhan terlihat mercusuar L.I Entoven peninggalan Belanda yang dibuat pada tahun 1882. Kami menghitung lantai anak tangga sebanyak 18 lantai, dengan tinggi menara 60 meter. Setelah singgah menuju mercusuar, rombongan menuju ke lokasi tempat syuting film laskar pelangi dan melakukan kegiatan snorckling. Selesai menikmati pemandangan alam rombongan menuju pusat oleh-oleh Pondok Kelapa dan menikmati kopi serta susu ovaltine di kedai Kong Dji Cofee.

Hari Senin tanggal 12 Desember 2016  kami melanjutkan perjalanan, destinasi terakhir di bekas penambangan intan dan terdapat danau hijau. Disana terdapat bahan pembuat kosmetik yaitu kaolin. Setelah berfoto bersama, rombongan meluncur ke bandara untuk pulang ke Bengkulu. (KR) 






Komentar - komentar untuk berita ini :
EDI PR - 03 January 2017 09:55:25
Mantaaaabs.....pengalaman yang asyiiik dalam kebersamaan....salam kompak selalu dalam satu hati dan satu semangat.....

--ref907--


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :