HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.218.67.1
Pengunjung : 387.333


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Menjadi Pembantu Pelaksana (PP) Yang Tangguh dan Berintegritas

Rabu; 17 July 2019 [Yulius Paskalis Harmoko, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

Bertempat di bundaran Biara CB, pembinaan yang dihadiri oleh 23 orang PP dari seluruh unit karya ini mengambil tema “Menjadi Pembantu Pelaksana Yang Tangguh & Berintegritas”. Pembinaan yang diselenggarakan selama 2 jam ini diawali dengan pengarahan dari Sr. Yesina Y. Sumarni CB,M.Pd selaku Kepala Kantor Wilayah Bengkulu yang mengingatkan mulianya tugas sebagai PP. Setelah  pengarahan dari Suster Kepala Kantor, materi pembinaan disampaikan oleh Ibu Lourentia Elin Permata selaku Kepala Bagian Personalia. Sessi pertama selain penyegaran dan penyadaran kembali akan tugas sebagai PP disampaikan juga sosialisasi gerakan bersama implementasi PKT, lalu dilanjutkan dengan sessi kedua secara terpisah yakni untuk PP umum dan Satpam.

Acara diakhiri dengan membuat komitmen bersama bahwa yang terutama adalah pelayanan prima pada customer, demi keberlanjutan lembaga kita tercinta ini. Semoga Tahun ajaran 2019/2020 ini Yayasan Tarakanita semakin dilimpahi berkat semangat melayani, sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat terbaik putra – putri bangsa menyiapkan masa depan mereka (Lourentia Elin P M.Pd.Si).






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :