HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.202.44
Pengunjung : 395.182


Newsflash :
BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH             |             PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |            

Berita Kegiatan :



Gerakan Cinta Lingkungan Yayasan Tarakanita Bersama Lintas Agama dalam Hari Ekologi Regio Sumatera

Selasa; 13 August 2019 [Yulius Paskalis Harmoko, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

Tuhan, melalui alam menyediakan banyak kebaikan bagi manusia dan makhluk hidup lainnya.Kondisi alam yang semakin tidak seimbang dikarenakan perilaku manusia yang abai dalam memelihara alam. Seruan untuk memberikan kebaikan kembali kepada alam dan lingkungan sekitar melalui Perayaan Hari Ekologi Regio Sumatera yang dicanangkan Keuskupan Palembang direspon secara positif oleh Yayasan Tarakanita dan ditandai dengan dilakukannya kegiatan penanaman pohon dan gerakan bersih pantai pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019.

Gerakan Hari Ekologi ini dilaksanakan di Pantai Kualo dan dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari para tokoh lintas agama, FKKSKM, seluruh karyawan Yayasan Tarakanita dan perwakilan para peserta didik mulai dari TK-SMA Sint Carolus, dan beberapa peserta didik perwakilan dari SD Patria Dharma.

Kegiatan menanam pohon dan bersih pantai yang dilaksanakan pada hari ekologi ini merupakan upaya untuk melestarikan bumi yang kita cintai sebagai rumah kita bersama. Hal ini selaras dengan Gerakan bersama pembiasaan PKT Yayasan Tarakanita Wilayah Bengkulu yakni penanaman karakter cinta lingkungan.

Refleksi sebagai bagian akhir dari kegiatan ini semakin memperkuat makna dan harapan bahwa Bumi adalah rumah kita bersama, dan kita semua bertanggung jawab atas keberadaannya.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :