HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.227.2.246
Pengunjung : 381.863


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Merajut Asa Menebar Cinta-Nya Melalui Pengobatan Gratis Warga Kelurahan Malabero

Selasa; 12 November 2019 [Yulius Paskalis Harmoko, TARAKANITA BENGKULU] - Berita Umum

Sabtu, 9 November 2019 bertempat di tepi pantai Tapak Paderi area Mess Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, Yayasan Tarakanita bersama Klinik Pratama Sint Carolus mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Kegiatan baksos ini diadakan di tepi pantai Tapak Paderi karena terinspirasi dari sejarah awal datangnya suster-suster CB 90 tahun lalu ke Bengkulu yang mendarat pertama kali di sana saat pantai tersebut menjadi pelabuhan demikian Sr. Yesina Y. Sumarni, M.Pd, CB selaku Kepala Yayasan Tarakanita dan Carolus Borromeus memberikan sambutannya.

Pukul 07.30 sudah mulai terlihat warga yang mendaftar untuk mengikuti pengobatan gratis ini, dari balita sampai para lansia.Semua masyarakat yang hadir terlihat antusias dan bersyukur dengan diadakannya kegiatan baksos yang membidik para nelayan di area kelurahan Malabero. Setelah berobat, mereka juga mendapat sembako yang terdiri dari beras, minyak, tepung dan mie instan.

Harapannya semoga kegiatan ini dapat menguatkan ikatan silaturahmi di antara masyarakat dan suster-suster CB yang berkarya di bumi Rafflesia.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :